Percaya atau tidak, seorang wanita di India menikahi seekor anjing. Peristiwa ini terjadi di Barat India, seorang perempuan berumur 13 tahun yang bernama Mangli Munda menikahi anjing bernama Sheru. Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 70 orang.

wanita India menikahi anjing

sumber: barcroftindia.com

Ternyata, pernikahan Mangli Munda dan seekor anjing bernama Sheru tersebut dimaksudkan untuk membebaskan wanita India tersebut dari karma buruk yang menimpa dirinya, keluarga, dan orang-orang yang ada di sekitarnya. Demikian paparan yang diberikan oleh seorang brahma lokal setempat.

Walau tidak bahagia karena menikahi anjing, namun Mangli sangat percaya bahwa hal yang dilakukan ini akan segera menutup segala karma buruk yang sedang dilaluinya maupun yang membayangi keluarganya. Lain halnya jika Mangli menikahi seorang pria, maka dia percaya bahwa dipastikan akan banyak hal buruk yang akan terjadi pada dirinya, keluarga, dan orang-orang di sekitarnya.

Di India, seorang manusia menikahi anjing tidak cuma kali ini saja terjadi. Pada tahun 2003, seorang gadis bernama Karnamoni Handsa juga menikahi anjing. Tahun 2007, giliran seorang lelaki bernama Selva Kumar menikahi dua ekor anjing. Seringnya, pernikahan dengan hewan di India dilakukan dengan anggapan hal tersebut akan berakibat baik dan mengusir nasip buruk yang menimpa mereka.

Di belahan bumi lain, pernikahan dengan hewan juga terjadi. Bahkan, alasannya bukan karena tradisi atau sebagai penghapus nasip buruk. Ada beberapa orang yang menikahi hewan karena kadung jatuh cinta pada hewan tersebut, seperti terjadi di Jerman pada tahun 2010 oleh Uwe Mitzscherlich yang menikahi seekor kucing. Orang-orang ini disebut: “Zoophilia“.